Perbedaan Cake Dengan Roti

Author: Unknown // Category:



Perbedaan Cake dan Roti

Roti dan Cake sangatlah familiar di telinga kita dan hampir tiap hari kita di hadapakan pada jenis makanan tersebut.  Banyak menyajikan  kedua jenis makanan tersebut, tapi tahukah kita apa bedanya antara Roti dan Cake?
Selama ini kita menikmatinya tapi kita jarang sekali mencari dan mengerti apa sih bedanya anatara keduanya. 
Cake  kalau di bahasa Indonesiakan adalah Bolu, tetapi seiring perkembangan bolu di artikan cake dalam bentuk yang kasar dan padat yang kuning telur dari pada putih telur  serta dengan pemakaian tepung yang relative sedikit. Sedangkan Cake yang di hias biasanya kita sebut dengan Tart atau yang umum kita ketahui adalah Tart Ulang tahun.




 
Cake yang banyak beredar dan banyak di sukai di antaranya adalah Rainbow Cake, Brownies, Bolu gulung, Tar, dll. Beberapa cake di atas sangat di minati orang karena rasanya dan fungsinya yang sangat berbeda antara satu dan yang lainnya.


Sedangkan Roti biasanya rasanya tawar dan padat. Roti di bahasa jerman brot yang artinya roti, dan bahannya banyak di dominasi oleh terigu ataupun gandum sehingga teksturnya lebih keras dan padat dan biasanya roti ini di buat melalui proses fermentasi sehingga dan biasanya roti yang banyak kita nikmati adalah roti tawar, roti isi, roti gandum dll.

Dari Berbagai Sumber.

Semoga Bermanfaat....

1 Response to "Perbedaan Cake Dengan Roti"

Unknown Says :
19 Agustus 2017 pukul 11.51

28 resep roti cake yang enak dan lembut ada di www.ragamresep.com

Posting Komentar